Tempat Nongkrong Asik


Sekarang ini bisnis kuliner memiliki peluang yang baik, sedikit saja kita memodifikasi makanan yang biasa menjadi lebih keren, dijamin akan laku keras. Seperti seblak, yang hanya kerupuk direbus dan dimasak dengan bumbu rempah yang mudah didapat, dimodifikasi dengan ditambahkan ceker ayam, bakso, makaroni, dan lainnya, menjadi makanan yang banyak kita jumpai di luar sana. Seperti itulah Waroeng Mee
yang didirikan oleh Hendy Setiono, ya, pemilik kebab Baba Rafi. Memodifikasi mie instant dengan menambahkan berbagai topping, atau menjadi rasa yang berbeda. Kamis, 26 Mei 2016 saya dan teman-teman blogger PEDAS (Penulis dan Sastra) mengahadiri grand opening Waroeng Mee 3 in 1, kenapa 3 in 1? Karena di hari yang sama dibuka di tiga lokasi berbeda, di jalan Tebet Utara Dalam no. 4 – JakSel, jalan Ki Samaun no. 162 Tangerang – Banten, dan di Ruko Manyar Garden Regency kav. 29-30 jalan Nginden Semolo 109 – Surabaya.

Waroeng Mee ini memiliki tagline “Semacam tempat nongkrong”, ya, lokasinya memang asik buat nongkrong berlama-lama dengan teman satu geng. Waroeng Mee yang berpusat di jalan Blora no. 36 JakPus ini menghadirkan berbagai makanan-makanan unik dan oke banget buat diposting di instagram. Enggak Cuma ada makanan unik, di sini juga ada minuman yang lucu-lucu, salah satunya Red Berry yang saya pesan. Untuk harganya jangan kuatir, kantong mahasiswa bisa masuk, kok.

Di acara grand opening juga ada lomba makan black kebab, kebab gandum, submarine, dan XL burger. Black kebab yang tortilanya terbuat dari Natural Activated Charcoal atau arang bambu yang memiliki zat-zat yang mampu mengikat racun-racun dalam tubuh sehingga Detox Free. Submarine adalah roti sepanjang 57cm yang diisi sayuran, telur, dan beef layaknya burger. XL burger sendiri memiliki diameter 20cm. Stand up comedy juga memeriahkan acara ini, sayangnya hanya sebentar. Komunitas PEDAS juga ikut mengisi keseruan acara dengan membacakan puisi, termasuk saya. Kami membawakan puisi berjudul "Aku Bahasa" karya Uwan Urwan.

Terus, selama saya di sana, enggak berhenti-berhenti foto sana-sini, spotnya banyak banget, anak mda banget, deh. Adanya WiFi gratis juga bikin makin nyaman, kan, nongkrong bareng teman-teman terus foto dan upload ke sosmed saat itu juga. Kalau tempatnya dekat dari rumah, bisa setiap hari saya ke sana. Semakin pengin ke Waroeng Mee di jalan Ki Samaun, karena di sana satu-satunya Waroeng Mee & Friends, apa bedanya? Beda banget, karena di sana bergabung Waroeng Mee dan tenant-tenant makanan kekinian lainnya.

Waroeng Mee ini karena memang dibuat untuk nongkrong, jadinya enggak menyediakan service pesan antar. Tapi, kalau memang lagi enggak bisa keluar dan pengin banget nikmatin jajanan di Waroeng Mee, kita bisa pesan via aplikasi GoJek di menu GoFood, makin asik, kan?

Biar enggak ketinggalan info-info terkini dari Waroeng Mee, yuk, follow IG dan Twitter @WaroengMee juga fanpage facebooknya di Waroeng Mee. Yuk, rencanain bukber di Waroeng Mee!










Komentar

  1. Wahh nambah lagi niyy list tempat nongkrong yang asikk plus harga terjangkau pula..

    Tempatnya friendly buat anak2 gak yahh..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. So far sih instagramable, Mbak. Buat anak-anak juga friendly, banyak keluarga yg ke sini kok.

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih jika anda berkenan meninggalkan komentar. Akan saya komen balik di blog Anda. Salam. :)