Blibli Membantu Kekhawatiran Orang Tua pada Anak

Pagi-pagi saya sudah dibawa keliling sama driver grab bike, mau ke acara #BlibliFriendsMeetUP di bilangan Jakarta Selatan. Hari Kamis, 28 Oktober 2016 itu Blibli mengadakan talkshow dengan tema “How To Be A Modern Mom”. Setelah lebih dari setengah jam karena macet, akhirnya sampai di lokasi acara.
Dihadiri oleh para blogger dan sebagian besar memiliki anak kecil, bayi maupun usia balita. Dihadirkan Elizabeth Zenifer (Eliz) sebagai pembicara, selebgram ini menerangkan tentang baby blues dan pengalaman-pengalamannya selama merawat anaknya, David yang berusia 16 bulan.

Baby blues itu biasanya dialami oleh perempuan selepas melahirkan. Baby blues ini katanya terjadi di minggu pertama pasca melahirkan. Eliz mengalami Baby blues selepas melahirkan, ASI yang tidak keluar membuat Eliz mengalami hal tersebut. Eliz yang memang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya tidak menyerah terus mencoba memberikan ASI walau harus menggunakan pompa. Eliz menyimpan ASI pada freezer, ia menggunakan produk dari Como tomo.

(Dokpri) Botol susu dari Como tomo

Botol susu dari como tomo itu unik banget, bukan botol susu biasa. Lihat, deh, botol como tomo ini empuk, bahannya silicon yang tahan panas 180-220 derajat celcius, bukan plastik kayak botol susu biasanya. Tapi tetap BPA Free, lho, bentuk nipplenya juga mirip puting, lebar gitu enggak kayak yang biasa di pasaran, persis seperti payudara ibu. Bahannya yang dari silicon ini mengurangi risiko kaki sakit atau terluka karena kejatuhan botol. Nipplenya ini juga dibuat anti kolik, dirancang khusus untuk keluar masuknya sirkulasi udara, mencegah sakit perut yang sering buat bayi menangis dan sulit tidur di malam hari. Botol ini mudah dibersihkan karena lentur, bayi enggak bingung puting karena persis kayak payudara ibu.

(Dokpri) Corner guard dari 3M

Corner guard dari 3M ini berbahan karet bisa dipasang di benda-benda bersudut di rumah, seperti meja, lemari, pendek, atau kursi. Biar anak-anak enggak memar kalau kepentok.

(Dokpri) Trainer cup dari brothermax

Trainer Cup dari Brother max buat si kecil yang mulai melepas botol susunya dan diganti dengan gelas. Pengangngannya pun cukup lebar biar gampang dipegang, enggak takut tumpah dan jatuh saat diletakkan di meja. Bisa juga dipakai dari bayi sampai balita. Mulut cup terbuat dari silikon lembut untuk memudahkan transisi. Ada indikator milimeter untuk mengukur barapa banyak.

(Dokpri) Milk powder dispenser dari brothermax

Ternyata enggak Cuma air dan beras yang punya dispenser. Brother max juga punya dispenser buat susu bubuk. Bikin praktis masukin susu ke dalam botol, enggak perlu sendok lagi terus berisiko tumpah-tumpah susunya, karena memiliki corong yang panjang dan bisa masuk ke dalam mulut botol. Milk powder dispenser ini terdapat tiga bagian, setiap bagiannya memuat susu 227ml. Mudah dibongkar dan dibersihkan.

(Dokpri) Rotating finger pinch guard dari 3M

Rotating Finger Pinch Guard, ini buat dipasang di pintu, produk 3M yang lucu ini menghindari anak-anak dari terjepit pintu saat dia mengexplore ruangan di dalam rumah. Enggak perlu dilepas-lepas, tinggal diputar saja kalau mau tutup pintu rapat. Tersedia dalam karakter yellow chick dan brown bear. Adhesive yang menempel begitu kuat, jadi enggak perlu khawatir bakalan lepas-lepas atau susah merekat di pintu. Walaupun merekat kuat, ketika dilepas tidak akan merusak media yang ditempel (pintu).

(Dokpri) uPang sterilizer 

Upang itu sterilizer buat botol susu. Jangan salah, upang juga bisa membuat steril piring atau botol yang enggak boleh kena steam, gadget, mainan, make up, dan masih banyak lagi. Upang ini bisa menampung 16 buah botol. Pompa ASI juga bisa disterilkan pakai upang. Dayanya juga kecil, Cuma 20-35 watt.

Di sebelahnya uPang itu bukan boneka bayi yang dijual, tapi gendongannya. Lebih nyaman untuk ibu dan bayi, karena ada bantalan agar si anak bisa duduk.

Nah, keren-keren kan produk baby care-nya. Tuk, cek di Blibli.com

Komentar