Hidup Sehat yang Total

dok. Total
Akhir-akhir ini saya lebih senang menghabiskan kuota untuk kelayapan di youtube. Walau hanya sekadar mencari video klip lawas tapi saya merasa lebih puas dibanding berselancar di media sosial lainnya. Memang butuh kuota lebih banyak dan jaringan yang stabil biar enggak buffer.
Emosi banget kalau lagi seru nonton di youtube tiba-tiba terhenti karena buffer. Tapi, kali ini saya enggak akan bahas tentang jaringan internet apa yang saya pakai dan provider apa yang bagus. Tapi saya akan menginfokan satu hal yang berhubungan dengan video dan kehidupan.

Sahabat Total, ya, mini seri yang mengampanyekan tentang gaya hidup sehat. Diperankan oleh tiga orang wanita lajang yang memiliki perbedaan karakter dan tinggal dalam satu apartemen. Intan “Mila” Saumadina seorang personal trainer yang bercita-cita menjadi model profesional, Pinky “Lola” Ovien seorang personal asistant dengan tingkah laku konyol yang sering membuat pusing kedua sahabatnya, dan Chika “Bella” Audika yang bekerja sebagai barista namun memiliki bakat seni lukis. Mereka bertiga bersahabat dan menjalani kehidupan sehari-hari bersama.

Mila adalah orang yang selalu mengajak kedua sahabatnya untuk menjalankan gaya hidup sehat. Perannya sebagai personal trainer ini membuat Intan jadi suka berolahraga, jadi bukannya hanya di dalam perannya sebagai Mila, tapi berpengaruh juga pada kehidupan sebenarnya. Bela yang menyukai dunia seni ini ingin sekali memiliki pameran lukisannya sendiri. Sedangkan Lola dengan tingkah konyolnya selalu membuat hari-hari mereka penuh warna.

Mini seri “Sahabat Total” adalah mini seri tentang gaya hidup sehat dengan air putih, persembahan Total8+ air minum dalam kemasan. Mini seri ini terdiri dari 20 (dua puluh) episode, setiap episode baru akan ditayangkan pada tanggal 1 dan pertengahan bulan. Episode pertama dan kedua sudah tayang bulan Maret ini di channel youtube dan me tube, hingga selesai 20 episode di bulan Desember 2017 ini.

Subhan Lora sebagai sutradara mini seri ini menganggap tantangan yang sulit adalah menyesuaikan karakter para pemainnya. Ia mendapat ide untuk mewujudkan arti sahabat sebenarnya dengan tema mengusung tema gaya hidup sehat. Begitu banyak peminat untuk peran dalam mini seri Sahabat Total, hingga butuh waktu casting satu minggu. Kesulitan lainnya adalah mencari orang yang sesuai dengan karakter pemeran Mila, Lola, dan Bella.

Intan mengatakan bahwa selama syuting berlangsung, semua dituntut untuk selalu fresh. Banyak minum air putih Total8+, kenapa kita harus minum Total8+? Kan, semua air putih sama saja. Menghilangkan dahaga dan mencegah dehidrasi ringan?!

Nah, Total8+ ini berbeda ternyata, dari namanya yang berarti memiliki pH di atas 8. Perhatikan warna kemasan dengan sentuhan warna ungu, itu menandakan warna pH Basa, ph normal adalah 7, pH asam adalah 6 ke bawah, sedangkan pH di atas 8 itu termasuk Basa. pH itu sendiri adalah satuan nilai yang digunakan untuk menyatakan tingkat keasaman atau kebasaan. Total8+ berada pada pH Basa sehingga aman diminum setiap saat.

Mini seri Sahabat Total mengajarkan kita untuk banyak minum air putih setiap harinya. Pemeran utama yang perempuan semua dan anak muda karena target marketnya adalah usia 20 hingga 35 tahun. Jadi, mereka akan bisa memengaruhi para generasi muda untuk selalu menerapkan pola hidup sehat. Diet itu bukannya tidak makan, tapi mengatur pola makan.

dok. Total. (Ki-ka) Subhan Lora, Aldy Trifantika, Intan Saumadina, dan Pinky Ovien 


Episode 1 Sahabat Total:


Episode 2 Sahabat Total:



Judul: Sahabat Total
Pemain: Intan Saumadina, Pinky Ovien, Chika Audika
Produser: Aldy Trifantika
Sutradara: Subhan Lora
Cinematographer: Renzani Eka Prasetyo
Cameraman: Christofel Walintukan
Soundman: George Andrew Assa
Lightingman: Deni Chris
Script writer: Anggit Gita Parikesit, Vebrio Kusti, Tezard Alfattah, Prastiko Destamto
MUA: Lola Andriani, Aufa Billa
Art director: Suryo & Yoppie
Produksi: Idealights Creative Indonesia

Komentar

  1. akhir2 ini semakin banyak mini seri di youtube. Ceritanya juga ga kalah menarik
    oh..itu brand air minum..saya kira sabun cuci :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahahah
      Yang penting totalitas, Mbak.

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih jika anda berkenan meninggalkan komentar. Akan saya komen balik di blog Anda. Salam. :)