Ini Dia Perlindungan yang Sebenarnya

Biasanya kita di bioskop nonton film-film aksi, romance, atau mungkin komedi, tapi kali ini ada yang berbeda, lho, Guys. Tahu kenapa?
Nah, karena kemarin tepatnya Kamis, 28 Februari 2017 bertempat di 4DX Studio CGV Blitz Grand Indonesia, bukan film bioskop tapi launching produk baru dari Dulux, yakni Dulux AquaShield, yap, cat pelapis anti bocor. Dengan narasumber Anastasia Tirtabudi yang merupakan Head of Brand & Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia, Jun de Dios President Director PT ICI Paints Indonesia, dan seorang public figure yang belum lama ini dikaruniai sepasang anak kembar, yap, dia adalah Surya Saputra. Hmmm, apa hubungan Surya Saputra dan Dulux? Lanjutkan saja membacanya. Hehehe....

Siapa, sih, yang belum tahu merek cat yang satu ini? Buat yang suka naik Trans Jakarta pasti sering lihat iklannya di beberapa unit bus dengan dominan warna biru donker, iya, bus itu memang dari Dulux, kok. Dulux yang merupakan merek cat dengan banyak pilihan warna ini mengahadirkan Dulux AquaShield yang juga menyediakan banyak pilihan warna, tersedia 20 (dua puluh) pilihan warna, lho. Pelapis cat anti bocor punya Dulux adalah sebuah inovasi baru.

AkzoNobel adalah perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia yang juga merupakan produsen Dulux. Dulux AquaShield yang memiliki kelebihan 2X lebih kuat melindungi bikin nyaman karena jadi enggak takut rumah bocor karena hujan. Menjadi solusi untuk pencegahan dari kebocoran yang tidak diinginkan karena air hujan yang merembes di tembok. 

"Dulux AquaShield adalah jawaban untuk kepala keluarga yang ingin menunjukkan komitmen mereka terhadap keluarga mereka dan oleh karena itu kami merekomendasikan semua rumah tanggauntuk mempertimbangkan penggunaan pelapis anti bocor sebagai bagian penting dari perlindungan rumah mereka," terang Jun de Dois.

Akzonobel melakukan riset konsumen Indonesia dan didapatkan bahwa 70% pemilik rumah di Indonesia menggunakan waterproof bukan untuk pencegahan tapi digunakan setelah terjadi kebocoran. Untuk itu Dulux AquaShield hadir untuk menjawab keinginan kepala keluarga untuk melindungi anggota keluarganya.

Berdasarkan uji laboratorium, teknologi hydroshield yang revolusioner, memiliki kandungan padatan yang lebih banyak, membuat lapisan pelindung 60% lebih tebal dibanding pelapis anti bocor sejenis sehingga retak dan pori-pori pada dinding tertutup dan mencegah rembesan air. Jika ditekuk, Dulux AquaShield tidak retak karena lebih tebal dari merek lain. Dulux AquaShield ini juga memiliki daya tolak air lebih baik, teknologi hydroshield yang revolusioner memberikan daya tolak terhadap air (Water Beading Effect) yang lebih baik dibanding pelapis anti bocor sejenis. Air tidak mudah rembes dan melindungi lebih lama.

Sebagai seorang kepala keluarga, Surya Saputra yang berkediaman di Ciputat ini Selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk dua anak kembarnya, sehingga perlu perlindungan ganda untuk rumah dari musim penghujan ini. Surya Saputra sudah menggunakan Dulux AquaShield untuk dinding rumahnya, lho, dan yang bikin saya enggak percaya, ternyata ia juga mengecat sendiri dinding rumahnya, dia bilang suapay lebih terasa memiliki. Ia menghabiskan 3,2 juta rupiah untuk mengecat rumah. Surya Saputra memilih Dulux karena kualitasnya yang sudah teruji.

Berdasarkan hasil pengujian oleh South East South Asia and Midle East RD&I Product Development Center, Akzonobel Decorative Paints, dibanding merek lain Dulux AquaShield memiliki keunggulan sebagai berikut:
  • Memiliki lapisan film yang lebih tebal.
  • Memiliki daya tolak terhadap air yang lebih baik.
  • Memiliki perlindungan terhadap alkali.
  • Memiliki perlindungan terhadap jamur dan lumut.
  • Daya rekatnya kuat.
  • Hasil akhirnya lebih halus.
  • Pengaplikasiannya mudah.


Dulux AquaShield ini dapat diaplikasian di tembok atau beton sisi samping rumah, atap begelombang, dan wuwungan atap. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, baiknya dalam pengaplikasiannya menggunakan Dulux painting system. Pastikan dinding bersih dan kering. Tingkat PH < 9 dan kelembapan < 17%. Untuk pengaplikasiannya bisa menggunakan roller, kuas, atau spray. Proses pengeringan DuluxAqua Shield ini tergantung dari bidang yang diaplikasikan dan juga kondisi eksternal. Normalnya masa pengeringan sekitar 4-6 jam. Pengenceran maksimum 10% dengan air bersih.

Untuk informasi produk bisa menghubungi 0800 11 38 589 (bebas pulsa) atau melalui email askdulux@duluxindonesia.com

Website: www.dulux.co.id
Instagram: @LetsColourID
Youtube: letscolourid
Twitter: @LetsColourID


Dok. Rey Janecekova

Foto: Rey Janecekova

Dok. Rey Janecekova

Komentar

  1. Duuh ibu kosku suruh beli dulux ini nih, supaya teras tidak bocor kalo hujan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari 20 pilihan warna, pasti ada deh favoritnya ibu kos. :D

      Hapus
  2. Wah, sebagai calon Kepala rumah tangga, saya butuh nih sepertinya. Apalagi pengoprasiannya mudah, saya banget hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diaplikasikan aja, kakak, enggak perlu dioperasikan, kok. Jadi lebih mudah. :v

      Hapus
  3. ini memang merk cat yang terkemuka di banyak negara :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak, mewah juga kayak namanya. Hihihi

      Hapus
  4. Sayang nya kita ga bertemu kemarin ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha iya ya mbak. Hahahaha. Aku juga gak ngeh kemarin ada siapa aja.

      Hapus
  5. Makin canggih aja nih ya inovasi cat dari Dulux :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, demi kepuasan konsumen di negara tropis.

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih jika anda berkenan meninggalkan komentar. Akan saya komen balik di blog Anda. Salam. :)