SoMan Menyelamatkan Teman


Jadi ceritanya teman saya mengeluhkan batuknya yang enggak kunjung sembuh setelah hampir dua bulan. Untuknya yang setiap harinya sibuk bekerja
, batuknya ini sangat mengganggu dan membuatnya merasa tak enak jika sedang berada dengan teman-teman atau bicara dengan atasannya. Sudah minum ini-itu tapi enggak sembuh juga, akhirnya saya ingat sesuatu. Yup, SoMan. Saya kasih tahu teman saya untuk konsumsi SoMan. Awalnya dia ragu untuk mencoba, tapi setelah saya yakinkan bahwa saya juga mengonsumsi Soman akhirnya dia mau. Seminggu kemudian saya ketemu lagi dengan teman saya itu. Wajahnya terlihat ceria, cerah, bahagia, menghampiri saya yang saat itu sedang duduk di salah satu tempat makan dekat kampus. 

“Kenapa Mas, senyum-senyum?”

“Wid, makasih, ya, berkat kamu batuk saya sembuh, Wid. Belum sembuh banget, sih, tapi udah jauh lebih baik,” jawabnya.

“Oh, kirain kenapa. Berarti efek SoMan cepet di tubuhmu, Mas. Terus sekarang masih konsumsi?”

“Masih, Wid. Sampai batuknya sembuh pokoknya, harganya lumayan mahal, sih, tapi khasiatnya luar biasa. Hehehe.”

“Sehat itu mahal, ya, Mas?” sambil meledek dan disusul tertawa bersama.

Itu tadi cuma sedikit kisah pengalaman tentang konsumsi SoMan. Soman itu apa, sih? Dari acara BloggerDay 2017 by SoMan yang diselenggarakan oleh BloggerCrony ini saya jadi tahu banyak tentang SoMan. SoMan itu Sozo Formula Manggata 1. Tagline-nya adalah “Inspirasi gaya hidup sehat”. Buat yang belum tahu, SoMan itu terbuat dari 39 bahan alami, terdiri dari buah-buahan, sayur, dan rempah-rempah terpilih dari pelosok nusantara. Cara kerja SoMan adalah menyehatkan sel. SoMan ini bekerja menyehatkan sel dengan cara detoksifikasi, imunitas, dan antioksidan. Jadi sel-sel kita yang rusak atau tidak dalam kondisi baik akan diperbaiki oleh SoMan. SoMan juga memperbaiki sistem metabolisme, sirkulasi darah, dan daya tahan tubuh.

Jangan takut SoMan enggak higienis atau diteliti asal-asalan. Karena bahan baku SoMan diproses secara bioteknologi modern selama 9 hingga 12 bulan di pabrik berstandar cara pembuatan obat tradisional yang benar. SoMan mengandung asam lemak, asam amino, vitamin & kalsium, EPA & DHA, juga omega 3, 6 & 9. Dengan ph 9+ SoMan masuk kategori Basa, yang berarti baik untuk tubuh. 


Fungsi Asam Amino

  • Sebagai sistem imun
  • Membantu pertumbuhan
  • Menjaga fungsi organ
  • Meningkatkan kerja otak

Asam lemak ada dua

  • Asam lemak jenuh penyebab aterosklerosis, meningkatkan LDL, menurunkan HDL, pemicu hipertensi, stroke, penyakit jantung koroner, dan penyakit berbahaya lain.
  • Asam lemak tak jenuh menurunkan kolesterol total, menurunkan LDL, meningkatkan HDL, melancarkan aliran darah dan meningkatkan kesehatan lainnya.

Omega 3

  • Membantu perkembangan otak
  • Mencegah penyakit jantung
  • Sangat baik untuk kesehatan mata
  • Melancarkan peredaran darah
  • Menurunkan depresi
  • Bagi ibu hamil membuat anak mempunyai daya ingat baik

Omega 6

  • Menjaga kesehatan jantung
  • Menurunkan LDL
  • Bersinergi dengan omega 3 memelihara kesehatan kulit, kuku, dan rambut

Omega 9

  • Mengurangi resiko jantung
  • PJK
  • Stroke
  • Memperkuat sistem imun

Vitamin A, C, E, K, dan Kalsium

  • Vit. A – Pemeliharaan kornea mata, membantu pertumbuhan tulang dan gigi, dan melindungi tubuh dari kanker.
  • Vit. C & E – Antioksidan, anti penuaan, memperbaiki sel jaringan kulit, membantu pertumbuhan rambut, meningkatkan mood, meningkatkan sel imun, dan mencegah kanker.
  • Vit. K – Berperan penting dalam pembekuan darah, pembentukan tulang, menurunkan osteoporosis, dan mencegah kalsium berlebih.
  • Kalsium bermanfaat untuk tulang, tekanan darah, kanker dan gigi.

EPA (Asam Eikosapentaenoat) & DHA (Asam Dokosaheksaenoat) berfungsi menyembuhkan aterosklerosis, mencegah proses penuaan, meningkatkan fungsi syaraf dan penglihatan, meningkatkan sistem kerja otak, kebutuhan gizi pada janin, dan pembentukan jaringan tubuh.

Perlu diketahui bahwa pH ideal tubuh kita adalah 7 – 7.4, pola makan yang sehat adalah 20% mengandung asam dan 80% basa. Akibat dari pH asam adalah akan terjadi penumpukan CO2 dalam darah, gampang terserang penyakit, darah yang mengandung asam akan memblokir penyerapan vitamin lalu membuat racun dan tersumbat dalam sel.

SoMan bisa dikonsumsi semua usia, juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Enggak Cuma orang sakit yang bisa minum SoMan, tapi orang yang kurang sehat bahkan orang yang sehat sekali pun bisa minum SoMan sebagai pencegahan dan daya tahan tubuh. Buat yang punya penyakit diabetes bisa coba rutin konsumsi SoMan, lho. Eits! Jangan khawatir, SoMan bisa diminum walau masih mengonsumsi obat dari dokter.


Dosis pemakaian

  • 5 tetes 3 x sehari untuk menjaga daya tahan tubuh.
  • 7-10 tetes 3 x sehari jika memiliki gejala penyakit.
  • 10-15 tetes 3 x sehari untuk yang menderita penyakit kronis dan kanker.

Aturan minum SoMan

  • Kocok dahulu sebelum dituangkan ke gelas.
  • Teteskan dalam gelas berisi air 100 ml.
  • Konsumsi satu jam sebelum makan.
  • Gunakan air suhu normal, jangan air panas.
  • Satu botol harus habis dalam 30 hari setelah dibuka.
  • SoMan bisa diminum dan juga untuk obat luar.


Komentar

  1. barusan browsing, Soman gak cuma mengandung ekstrak umbi Manggata, tapi juga buah dan sayur, juga ekstrak hati hiu... Itu mereka budidaya ikan hiu jugakah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di kertas informasi obat pada kemasan gak ada hewani sih.

      Hapus
  2. aku kemarin sakit perut melilit, minum 8 tetes soman dicampur air hangat, alhamdulillah lumayan kok, sakitnya berkurang..

    BalasHapus
  3. si kecil dg efek luar biasa.
    agak sedikit ga nyaman sama reaksi bikin ngantuknya itu

    BalasHapus
  4. “Kenapa Mas, senyum-senyum?”

    aku ga senyum kok mbak, cuma lagi memahami khasiatnya hi hi hi
    btw, tertarik sama ini Menurunkan depresi, baru tahu soal omega 3 saya :)

    BalasHapus
  5. Sehat itu memang mahal. Senangnya kalau si mas senyum senyum. Si mbak pasti bisa ikut tersenyum juga karena Soman

    BalasHapus
  6. Hayoo teman apa teman wkwkkw..diprosesnya nih bahan baku 9-12 bulan coba ckckkc ga instan seperti yg beredar di pasaran. Udah gitu kandungannya banyak bingit..top dah akupun minum soman jadi ngantuk dan lebih seger ke badan xixi

    BalasHapus
  7. Uhuuk Mas yang mana ini yang sembuh batuknya. But, SoMan memang joss lho. Sudah membuktikan sendiri khasiatnya. Si Mas juga sich yang minum. Kondisi badannya lebih fit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas yg mana aja, deh, Mas yg di sebelah juga boleeeh.

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih jika anda berkenan meninggalkan komentar. Akan saya komen balik di blog Anda. Salam. :)