Si Unyu yang Menarik Perhatian


Jadi ceritanya anak yang main film produksi RNR Movies dan Umbara Bothers Film itu bikin saya ngakak, asli koplak banget, deh. Hahaha. Masih anak-anak---bayi sih tepatnya---udah bisa bikin geli yang nonton.
Saya pikir udah enggak akan ada lagi film sejenis ini, setelah sekian lamanya. Dulu tahun 2000-an ada film-film keluarga yang pesannya bagus banget, lalu setelah itu film-film sejenis seperti keberadaan komet halley yang Nampak 76 tahun sekali. Iya, saking lamanya, sampai berpikir enggak akan ada lagi film keluarga kayak gitu.

Mau tahu enggak siapa anak kecil yang saya omongin di atas? Kalau mau tahu, lanjutin bacanya. Hihihi.

Jadi, siapa bilang bayi enggak bisa main film dengan berbagai interaksi kayaknya orang dewasa? Nah, si bayi yang saya omingin itu, tuh, Rafathar anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dia jadi pemeran utama di film yang judulnya sama dengan namanya, yup, film ‘RAFATHAR’. Film yang menggunakan teknologi CGI (Computer Generated Imagery) dan motion capture ini bakalan hadir di bioskop-bioskop kesayangan kamu tanggal 10 Agustus 2017. Kenapa? Masih lama, ya? Hihihi. Iya, sekarang sudah di tahap akhir editing. Dengan motion capture, rekaman gambar yang dihasilkan akan terlihat sangat nyata. Film ini bakalan jadi kado buat Rafathar yang ulang tahun di tanggal 15 Agustus. Satu lagi, film ini juga menyambut hari kebangkitan nasional 20 Mei. 

Karakter Rafathar di film ini sebagai bayi superhero, iya, seriusan. Rafathar punya kekuatan gitu dan apa yang dia lakukan dengan kekuatannya itu, tuh, yang bikin ngakak, apalagi ada Babe Cabita yang bakal makin ngocok perut. Film ini ada Nagita Slavina juga, coba tebak dia berperan sebagai apa? Satu lagi aktor yang saya suka aktingnya, Agus Kuncoro. Kayaknya Agus Kuncoro bakal bikin makin ngakak, deh, kalau dilihat dari trailer-nya. Film ini aman ditonton semua umur, untuk yang merindukan film keluarga, jangan lewatin film ini, deh, masuk rekomendasi buat yang pengen nonton dan bawa anak, adik, keponakan, atau cucu. Enggak percaya? Liat aja, nih, trailer-nya.



Judul: RAFATHAR

Sutradara: Bounty Umbara

Produser: Anggy Umbara dan Raffi Ahmad

Pemain: Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad, Babe Cabita, Nagita Slavina, Agus Kuncoro, Nur Fazura, Arie Untung, Verdi Solaiman, Ence Bagus, Hengki Solaiman.

Komentar

  1. Akhirnya ada lagi film anak yang bikin keceriaan anak-anak semakin berbinar. Apalagi film ini banyak unsur komedinya yak. Semoga makin banyak lagi film anak Indonesia yg berkualitas dan aman ditonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betol, seneng banget ada genre kek gini lagi.

      Hapus
  2. Bisa jadi Nanti rafatar jadi idola anak anak . Upin ipin bisa lewat nih

    BalasHapus
  3. Nonton trailernya kaykanya seru! Mau nonton 😍

    BalasHapus
  4. Ini nontonnya mesti sama anak biar seneng :D

    BalasHapus
  5. Kalo mo nonton ajak akiuu yaap :D

    BalasHapus
  6. Wahhh, Ada Nagita, sudah lama loh gak liat dia akting. Pasti seru deh ini film, Jadi gak sabar buat buru2 tanggal 10 Agustus, hehehehe.

    BalasHapus
  7. Waah jadi pengen ajak ponakanku akh nonton, kayanya seru nih lihat trailer filmnya Rafathar :)

    BalasHapus
  8. Pasti lucu nih, sayangnya baru agustus nanti ya, aku pikir dalam waktu dekat

    BalasHapus
  9. 20 Mei? wah sudah lewat dong ya. Ada Agus Kuncoro dan emaknya rafathar Nagita Slavina. Jadinya bisa ngebayangin hebohnya dong ya wkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih jika anda berkenan meninggalkan komentar. Akan saya komen balik di blog Anda. Salam. :)