Vivo V7+ Bikin Selfie Sempurna

Mencoba kamera depan Vivo V7+

Setiap pertemuan atau peristiwa rasanya ingin diabadikan dengan foto-foto. Banyak pose, posisi, dan dengan banyak teman. Berbagai canda tawa yang kapan pun akan teringat saat lihat foto, atau kalau kangen bisa lihat foto yang tersimpan di memory. Nah, biar enggak repot biasanya kita tinggal pakai kamera ponsel, baik kamera depan maupun belakang. Hari gini pixel kamera depan mayoritas sudah lebih besar dari kamera belakang, karen kids zaman now suka banget yang namanya selfie, wefie, groufie. Ada spot foto bagus, langsung cekrek, ketemu temen lama langsung cekrek, lagi ngumpul komunitas pasti juga enggak ketinggalan, deh.

Untuk mewujudkan keinginan hasil foto yang sempurna, PT Vivo Mobile Indonesia meluncurkan ponsel vivo terbaru yakni Vivo V7+. Tidak tanggung-tanggung, launching kali ini menjadi yang terbesar karena disiarkan langsung oleh 9 televisi swasta, yakni Indosiar, SCTV, antv, Tvone, TransTV, Trans7, RCTI, MNCTV, dan GlobalTV. Tanggal 28 Oktober 2017, dari jam 20.00 – 21.30 WIB kesembilan stasiun TV menyiarkan Grand Launching Vivo V7+. Acara ini menampilkan product ambassador dan selfie icon-nya, yaitu Agnez mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, dan Zaskia Sungkar. Acara dibuka dengan penampilan Nidji, yup, acara ini diisi artis-artis ternama, ada Tulus, Demian dengan aksi sulapnya yang mengagumkan, Dimas Angger, dan juga Zaskia Gotik.

(Ki-ka): Zaskia Sungkar, Pevita Pearce, Afgansyah Reza, Agnez Mo, Al Ghazali, dan Prilly Latuconsina
Dok. Vivo

Seperti yang kita tahu Vivo punya tagline “Perfect Selfie”, untuk membuktikannya Edy Kusuma sebagai Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyampaikan bahwa, “Vivo menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki pixel kamera 24MP. Buat para jiwa muda yang aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri menjadi suatu kebanggaan memilikinya. Kenapa tidak, dengan keunggulan yang dimiliki Vivo V7+ cocok banget buat teman terbaik mengabadikan setiap peristiwa”. Setuju banget saya dengan pernyataan Pak Edy, bagaimana tidak? kamera selfie-nya itu memuaskan banget hasilnya, bening, kecerahan bisa diatur, ada softlight yang bisa disesuaikan dengan kontrasnya wajah.

Bpk. Edy Kusuma - Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia
Dok. Vivo

Berikut fakta-fakta yang ada di Vivo V7+:

1. Front Camera
Dengan kamera 24MP, Vivo V7+ bisa menciptakan hasil foto yang sangat tajam untuk ukuran smartphone, dan bagian latar belakang yang bisa disesuaikan warna dan kontrasnya. Kejutan lagi, mode face beauty enggak cuma buat selfie tapi juga buat aplikasi video chatting, seperti Whatsapp, Line, BBM, Viber, Zalo, dan Messenger, asik banget, kan, itu. Ada mode life picture, yang ambil foto kamu 3 detik sebelum dan sesudah shot, mode ini bisa buat kamu pilih mana foto yang pas.

2. FullView Display
Fakta yang satu ini cocok banget buat para pecinta game, karena tampilan layar yang lebih luas pada layar ukuran 5,99 inchi memberikan tampilan visual 12,5% lebih besar dari layar biasanya, dan ada fungsi Game Mode, yup, biasanya cuma airplane mode, sekarang ada game mode. Jadi, kalau lagi main game tetep bisa fokus, enggak bakalan keganggu dengan chatting atau telepon masuk.

3. Face Recognition
Vivo V7+ hadir dengan fungsi keamanan yang lebih tinggi, dengan face access ponsel hanya akan terbuka kuncinya dengan menggunakan foto pemilik atau foto yang sesuai dengan pengaturan pada ponsel. Teknologi semacam ini tentu dapat menggantikan dari cara lama mengunci ponsel dan membawanya ke tingkat keamanan yang lebih baik.

4. Smart Split 3.0
Fungsi ini memungkinkan kita untuk multi tasking, yang kerjanya sibuk di dunia maya, pasti berguna banget fungsi yang satu ini, karena dalam satu layar bisa langsung menjalankan lebih dari satu aplikasi. Jika sedang video streaming, kita tetap bisa menggunakan aplikasi chatting tanpa harus keluar meninggalkan video yang sedang kita lihat.

5. Hi-Fi Music
Buat para pecinta musik, yang suka dengerin musik di ponsel, Vivo V7+ punya chip audio HI-FI AK4376A yang akan menjamin pengalaman mendengarkan musik tanpa hambatan. Suaranya bakalan jauh lebih baik dari audia di ponsel lainnya.

Buat saya pribadi, suka banget install-install ebook, game, aplikasi-aplikasi pendukung dalam bekerja. Terus kesel banget pas mau install dapat pemberitahuan kalau memory penuh, alhasil saya harus merelakan antara menghapus aplikasi yang sudah ada atau batal meng-install aplikasi yang baru. Nah, Vivo V7+ ini karena RAM-nya 4GB, bisa pakai banyak aplikasi, deh, tanpa takut tiba-tiba dapat pemberitahuan kalau memory penuh. Satu lagi, Vivo menggandeng JOOX sebagai Official Music Partner, Mobile Legends sebagai Official Game Partner, Grab sebagai Official Ride Buddy, dan Telkomsel sebagai Official Telco Partner.

Teman-teman kalau mau milikin Vivo V7+ ini sudah bisa pre-order di Official Online Store Vivo Indonesia, yaitu JD.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.id, tokopedia, Shopee, dan Akulaku.com hingga 4 Oktober 2017, dan di gerai resmi Vivo hingga 6 Oktober 2017. Ponsel dengan pilihan warna Black dan Gold ini dibandrol harga Rp 4.699.000


So, Gaes yang mau beli buat ganti ponsel lama, buat cadangan, buat hadiah, atau apapun itu Vivo V7+ ini terekomendasi banget, ya, melihat fungsi yang ada dan harganya yang sesuai menurutku.


Komentar

  1. Pasti makin banyak yang tiba-tiba cakep ya mba di instagram kalo pada pake Vivo :D

    BalasHapus
  2. Camera beautifulnya bikin wanita makin cantik :)

    BalasHapus
  3. Bawaannya pengen selfie melulu kemarin pas cobain Vivo V7+ hasil fotonya kece hehehe

    BalasHapus
  4. Seru pelin uran vivo kemarin, langsung didatangi Agnez Mo yang sedang hits banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. *peluncuran, typo banget haha

      Hapus
    2. Hahahahah. Aku bingung bacanya, typonya bikin ngakak. Iya, rame banget pas sesi Agnez, Mbak.

      Hapus
  5. dasar narsis.... untung gak ada tongsis.. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  6. Vivo makin kece neh, 24MP ya. Mantep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, enaknya buat foto jarak jauh.

      Hapus
  7. Vivo keren banget deh, bikin tongsis saya muter sana muter sini, pokoknya selfi mulu, hihihi..... camera nya bersih membuat saya makin cantik hihihi...
    muka aye jadi kayak artis... cetar membehana badai kencana...

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih jika anda berkenan meninggalkan komentar. Akan saya komen balik di blog Anda. Salam. :)