Krim Ajaib Buat Kulit



Ceritanya tadi siang saya lagi di kamar sambil baca komik online, tiba-tiba adik saya yang baru pulang sekolah malah masuk ke kamar saya dan ngambil bedak gatal. Kenapa ada di kamar saya?
Biasa, lah, lupa balikin ke tempat obat entah sejak kapan. Hihihi. Saya enggak nanya juga buat apa, tapi sepuluh menit kemudian dia masuk lagi ke kamar saya mengembalikan bedak dan beberapa bagian di kaki dan tangan yang ditaburi bedak tersebut.

“Ngapa itu lu jadi kayak hanoman?”
“Gatel, tuh, tuh, tuh,” jawab adik saya sambil menunjukkan titik-titik gatalnya. Ada bagian yang tidak tertutup bedak, seperti ini.


Saya lihat itu bukan mungkin alergi, karena kalau alergi hanya ada satu titik di tubuhnya yang akan bereaksi. Kemudian saya ingat, kalau Nutrimoist bisa untuk mengatasi hal seperti itu. Kemudian saya kasih Nutrimoist untuk dioleskan di titik-titik gatalnya, ibu saya langsung mengoleskannya pada titik-titik yang gatal. Dua kali digunakan dan sepertinya sudah mendingan. Saya juga bilang ke ibu saya untuk pakai Nutrimoist aja kalau bagian tubunya terkena cipratan minyak panas ketika memasak, Nutrimoist krim ajaib soalnya, bisa buat wajah yang berjerawat juga, lho ternyata.


Hmmm, saya jadi mikir ini Nutrimoist kayaknya jadi salah satu barang wajib punya, ya, semoga selalu tersedia di rumah. Manfaat Nutrimoist banyak juga, lho, bisa dipakai untuk kulit yang melepuh karena luka bakar, luka irisan benda tajam, memar karena kepentok meja, juga gatal-gatal digigit serangga seperti kejadian adik saya. Nutrimoist itu produk keluaran CNI, iya, PT Citra Nusa Insan Cemerlang itu, lho. Nutrimoist ini khusus perawatan kulit dan berbentuk krim, sehingga tetap mempertahankan kelembaban kulit dan memberikan zat gizi yang dibutuhkan kulit. Sel kulit yang rusak atau akan tergantikan dengan pertumbuhan sel baru yang berlangsung cepat.

Nutrimoist mengandung daya antiseptik yang dapat membunuh bakteri dan mencegah pengembangbiakannya, penyembuhan luka menjadi lebih cepat. Kandungan bahan alami yang terdiri dari 4 (empat) macam tanaman langka Cina ini membuat Nutrimoist aman digunakan untuk semua jenis kulit. Apa saja, sih, 4 (empat) tanaman langka itu? 

4 Tanaman Langka Cina yang terkandung dalam Nutrimoist:

1. Panax Ginseng, tumbuhan yang mampu menyembuhkan segala penyakit ini telah lama digunakan di negeri Cina dan Korea.

dok. Google

2. Polygonum Cuspidatum, dikenal sebagai knotweed Jepun dan banyak tumbuh di Asia. Di Cina biasa digunakan untuk suplemen anti penuaan.

dok. Google

3. Polyganum Multiflori atau Fo-Ti, tanaman asli Cina yang juga ditemukan di Jepang dan Taiwan ini adalah bagian akarnya yang digunakan. Fo-Ti yang beraroma manis namun kenyataan rasanya pahit ini memiliki manfaat yang banyak, salah satunya meremajakan tubuh juga anti bakteri.

dok. Google

4. Angelicae Sinensis, tumbuhan ini asli Cina nama lainnya adalah Ginseng Putri, bagian tumbuhan ini yang digunakan juga akarnya.

dok. Google

Setelah saya cek satu-satu tentang tanaman-tanaman langka Cina itu, ternyata masing-masing punya khasiat yang luar biasa dan enggak perlu diragukan lagi. Kenapa? Soalnya sudah ribuan tahun tanaman-tanaman itu menjadi obat herbal di Cina, dan sekarang semuanya terkandung dalam Nutrimoist, pantesan aja manfaatnya luar biasa.

Saya dapatkan Nutrimoist ini di Gerai CNI, teman-teman juga bisa dapatkan di Gerai CNI, enggak perlu ke lokasi, via online aja lebih hemat waktu dan biaya. Beneran enggak nyesel, deh, pakai krim ajaib Nutrimoist, cara penggunaannya juga gampang tinggal dioles aja ke bagian kulit yang luka, lebam, atau gatal.



Komentar

  1. oo gt fungsinya.. kece amat.... jd pengen beli juga

    BalasHapus
  2. Kaaak, krim ini bisa ngilangin bekas knalpot gak kak ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih jika anda berkenan meninggalkan komentar. Akan saya komen balik di blog Anda. Salam. :)