Passion yang Menguntungkan


Berbagai profesi dan pekerjaan yang ada, dan berbagai keistimewaan yang dirasakan, itu pasti. Sebisa mungkin miliki profesi yang adalah passion kita, kenapa? Karena kita harus mencintai pekerjaan kita, saat orang lain melihat kita bekerja dengan ketulusan, percaya atau tidak, kebaikan akan dirasakan juga oleh orang lain. Jika anda masih bertanya-tanya kenapa bisa orang lain merasakan kebaikannya? Sedangkan yang mengerjakannya adalah kita? Jawabannya adalah
, ketika kita bekerja dengan ketulusan maka energi positif yang akan mendominasi diri kita. Kita akan lebih sering tersenyum, pikiran selalu jernih karena tidak dibebani oleh hal-hal yang bisa mengakibatkan stres. Tersenyum mungkin dianggap hal sepele, tapi efeknya akan luar biasa bagi orang yang kita berikan senyum, sebagian besar pasti membalas senyum kita. Dan, yang tidak membalas senyum itu mungkin dia berpikir kita tidak waras, senyum-senyum dengan orang yang tidak dikenal.

Salah satu aktivitas saya adalah menulis di blog dan membagikan informasi kepada publik. Jika ada yang bertanya, apa enaknya ngeblog? Wiiihhh, enak banget, lah, seru. Kita menghadiri acara-acara yang mengundang para blogger. Informasi-informasi yang kita dapat, tuliskan di blog supaya siapa saja bisa dengan mudah mencari informasi tentang suatu hal yang ingin ia dapatkan informasinya lebih lanjut. Jadi blogger pun membuat kita banyak tersenyum, masih nanya kenapa? Ya, iya, lah, ketemu orang banyak dan enggak senyum, udah pasti dong yang lain juga malas bertemu kita, efeknya jadi enggak ada viewers di blog kita. Bahagianya lagi, blogger enggak dipatok jam kerja, di saat yang lain berlari-lari mengejar moda transportasi supaya enggak terlambat sampai kantor, blogger masih berleha-leha di rumah, serius!

Blogger itu ada berbagai macam, seperti beauty blogger, fashion blogger, food blogger, dan masih banyak lagi. Ada juga yang khusus membahas pesona Indonesia, Koalisi Online Pesona Indonesia biasa kita sebut KOPI. Serunya jadi blogger KOPI adalah bisa ketemu orang-orang keren, seperti artis, sutradara, juga produser yang mungkin selama ini kita hanya mendengar namanya. Satu lagi, ketika orang lain antri panjang membeli tiket nonton di bioskop, KOPI sudah menyaksikannya sebelum launching di bioskop. Kereeen, kan? Karena dalam deklarasinya, KOPI berupaya menjadi saksi pertama kreativitas anak negeri dan diapresiasikan dalam bentuk tulisan, juga KOPI berperan aktif menginformasikan kabar baik pariwisata, budaya, musik, fashion, dan kuliner Indonesia.






Informasi yang baik untuk Indonesia yang baik!

Komentar