Beberapa Cara Biar Kamu Wangi Terus

Molto


Biasanya pada mandi berapa kali sehari, sih?
Kita kan, di negara tropis, ya, suhunya yang anget-anget neraka git. Hahaha. Buat orang yang gampang keringetan kayak Aku gini suka sebal sendiri kalau lai bepergian atau banyak aktivitas luar ruangan, atau juga aktivitas yang butuh banyak pergerakan, panitia acara misalnya, walau di dalam ruangan pasti ada gerah-gerahnya juga, kan, apalagi ruangan yang tidak ada kipas atau AC-nya. Setiap keringetan, rasanya ingin segera mandi.

Selain keringat, aroma luar ruangan yang sering disebut bau matahari, ini juga mengganggu banget, deh, asli! Mungkin kita gak menciumnya dengan jelas, tapi orang di sekitar yang menghirup. Duh, malunya kayak apa coba itu. Dan, lagi, aku jarang bawa botol parfum ke mana-mana, paling pakai di rumah saja sebelum keluar rumah.

Aku ke mana-mana rajin pakai masker, bukan sejak pandemi, jauh dari bertahun silam. Tahu tidak kenapa? Karena hidungku sensitif sekali dengan segala aroma, hiks. Masker gunanya untuk menghindari Aku menghirup aroma tidak sedap dari keringat manusia.

Tapi, Aku punya tips gimana biar kamu tetap wangi kayak Aku. He He He. Setidaknya wangi untuk hidung sendiri, karena belum tentu tercium juga ke orang lain, kan kita physical distancing. Oke, mulai dari ….


1. Rajin Mandi

Seperti Aku katakana di awal, kalau mudah berkeringat, rainlah mandi, sekarang ada mall yang menyediakan tempat untuk mandi juga, kan, ya. Lebih bagus lagi pakai rangkaian sabun yang wanginya tahan lama, nempel, dan aromanya membuat kamu selalu segar. Kalau punya banyak waktu, berendam sajalah satu jam. Dengan catatan itu kamar mandi pribadi, ya, biar enggak digedor-gedor yang mau mandi juga.


2. Pakai parfum

Buat pecinta minyak wangi, di setiap tas pasti ada satu botol nih minimal, koleksinya biasanya banyak. Fungsi parfumnya juga beda-beda. Ada yang untuk sehabis olahraga, untuk acara formal bertemu klien penting, ada yang untuk hangout bareng bestie, bahkan ada yang khusus untuk memanggil ingatan (apa cuma Aku yang begini?). Parfum berguna banget, deh kalau merasa aroma tubuh sudah enggak enak, tinggal semprot dan insya Allah Kembali segar. Ketahanan parfum juga beda-beda, tergantung jenisnya. Untuk bahas ini butuh 6 SKS sendiri.


3. Pakai pengharum ruangan

Ini bagi Aku pribadi, wangi dari pengharum ruangan, itu bisa nempel lho ke badan kita, ke pakaian lah minimal. Apalagi yang ruangannya ber-AC, itu armoanya pasti mirip-mirip deh sama pengharum ruangannya. Enggak percaya? Cobain sendiri, jangan sampai salah pilih wanginya, ya, takutnya bukannya wangi malah mabok kamunya.


4. Pakai Molto Pewangi Pakaian

Molto
Molto Korean Strawberry


Kalau kamu sudah pakai ketiga cara sebelumnya dan tidak ada efek yang signifikan. Cus, pakai Molto Pewangi dan Pelembut Pakaian. Ini wanginya khas banget, lah, berbau korea pokoknya. Kenapa? Kok, bisa? Iya, Gaes. Karena Molto yang satu ini aroma Korean Strawberry. Nah, langsung keinget biasnya masing-masing deh kalau sebut Korea. Kenapa Aku jadikan rekomendasi pelembut pakaian? Karena Molto Korean Strawberry 7x lebih wangi, 7x anti bau dengan aroma segar Korean Strawberry, yang pasti #WanginyaBikinJatuhCinta dengan wangi yang manis dan menyegarkan, wajar banget kalau Molto jadi pewangi pakaian terbaik.


Si Molto Korean Strawberry ini tersedia dalam ukuran pouch 680ml, dengan Rp 16.900 kamu sudah wangi strawberry dan kebayang biasmu terus. Ha ha ha. Belinya di mana, nih? Tenang bestie, Molto Korean Strawberry pewangi pakaian Korea ini bisa kamu beli di e-commerce dan supermarket, yang maunya online saja bisa beli di e-commerce Tokopedia, Shopee, dan Jd.ID.


Superpell
Superpell Korean Strawberry


Kalau pakaiannya sudah wangi Korean Strawberry, bisa juga nih ke alat makan, lantai, dan sabun cucinya beraroma Korean Strawberry, jadi sepaket. Jika kamu tadinya malas mengepel lantai, pakai Superpell Korean Strawberry pasti jadi semangat. Lantai bersih dan wangi, pasti penginnya melantai terus, tiduran, makannya lesehan, dan lain-lain. Kalau sudah mengepel lantai, lanjut cuci piring dan peralatan dapur pakai Sunlight Extra Korean Strawberry, tangguh bersihkan lemak di perlatan makan dan masak, jadi segar wanginya.


Sunlight
Sunlight Extra Korean Strawberry


Kalau pewangi pakaiannya sudah dengan Molto Korean Strawberry, detergennya juga harus pakai Rinso Korean Strawberry dooong. Biar wangimu tahan lamaaa, jadi senang nanti cium-cium aroma pakaian yang dikenakan. Orang di sekitar juga jadi ikut fresh mencium aroma strawberry yang manis dan segar.


Rinso
Rinso Korean Strawberry


Komentar